ASIA - CELL

Mau usaha bisnis pulsa atau ingin buka kios pulsa / counter pulsa? Daftar saja di distributor pulsa resmi asia-cell.co.cc. Agen pulsa all operator. Dengan modal kecil sudah bisa bisnis pulsa elektrik dengan buka konter pulsa di rumah atau di pinggir jalan. Lebih 10.000 agen telah terdaftar di asia cell.

Peluang bisnis pulsa isi ulang / pulsa elektrik bersama Asia Cell Produk telkomsel (TSel) As dan Simpati murah transaksi lancar secepat M-Kios. Harga As lebih murah. Harga simpati juga lebih murah dari tempat lain.  Daftar DEALER dapat harga MASTER tidak perlu 1.000.000 cukup dengan modal awal 500 ribu saja untuk Paket Resseler dan 50 ribu untuk Paket Retail. Harga murah langsung dari distributor pulsa.

Kami Agen Pulsa Elektronik Nasional Termurah, Tercepat dan Bersystem yg baik.
Hanya dengan modal 500 ribu atau 50 ribu dan sebuah HP GSM ATAU CDMA, anda sudah memiliki peluang berpenghasilan besar dengan bergabung menjadi retail pulsa kami.


ASIA CELL adalah Distributor Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA.
Menyediakan Produk Pulsa Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (ALL OPERATOR), transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Juga peluang usaha ini tidak terbatas untuk semua kalangan. Semua hasil yang Anda peroleh sangat tergantung dari usaha Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik bagi Anda sendiri, keluarga, maupun orang terdekat Anda.

Sebagaimana data yang di lansir oleh majalah-majalah pulsa tanah air, kian hari semakin banyak model hp terbaru. Hal ini tentunya semakin mendorong orang untuk memiliki hp / handphone lebih dari satu buah. Nah untuk memberi asupan pada jenis-jenis hp terbaru tersebut pastinya dibutuhkan pulsa. Disinilah bisa anda lihat betapa bisnis pulsa akan semakin jadi booming. Jika tidak percaya silahkan anda beli sebuah majalah pulsa. Bisa dipastikan pada majalah tersebut muncul hp keluaran terbaru. Dan HP itu butuh pulsa bukan? 



Bisnis pulsa ini bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, tukang becak, pengangguran dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.

Asia Cell situs bisnis pulsa yang paling murah !!!